Cara Flash Oppo A37F/A37FW, Dengan File Sakti Tested 1000% Work

Tutorial Cara Flash Oppo A37F/A37FW, Tested 100% Work

Assalamu'alaikum Wr. Wb...!!!

Haloo...!!! Bertemu lagi dengan saya Amzil Flasher, Admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan berbagi firmware Oppo dengan tipe A37F, beserta tutorial flashingnya. Pada Oppo A37F yang mengalami kendala seperti Error, Bootloop, Lemot, Hang logo, Camera tidak berfungsi, Getar Setelah Flash,  Dll...!!! bisa mengikuti tutorial yang akan saya share pada artikel ini. Firmware Oppo A37F sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, jadi kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan memahami Cara Flash Oppo A37F Dengan File Sakti ini.

Sebelum memulai proses Flash Oppo A37F sebaiknya kalian backup (cadangkan) semua data yang tersimpan pada memori Internal, karena setelah proses Flash sukses semua data akan terhapus seperti saat pertama beli. Lalu bagaimana cara Flash Ulang Oppo A37F...? 
Simak artikel ini sampai akhir ya guys..


Cara Flash Oppo A37F/A37FW via Msm8x39DownloadTool

  1. Download Firmware Oppo A37F lalu Extract dengan cara klik kanan > Extract hereTunggu Proses Extract sampai selesai, nanti akan muncul Folder firmware A37f_&_A37Fw_Getar_Only_Amzil-Flasher.rar 
  2. Password Klik Disini
  3. Download Driver Qualcomm Extract here lalu install driver di PC / Laptop.
  4. Buka folder hasil Extract file Firmware tadi lalu jalankan aplikasi Msm8x39DownloadTool , dengan cara klik kanan > Pilih Run as administrator
  5. Sambungkan perangkat dalam keadaan mati ke komputer menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume atas & Volume Bawah.
  6. Jika perangkat & File nya sudah terdeteksi, klik tombol 'START' untuk memulai proses flashing. Proses Flashing akan berjalan dan akan ada bar indikator berwarna hijau yang menandakan bahwa proses Flashing sudah berjalan. Tunggu proses sampai selesai dan harap bersabar karena proses ini memakan waktu agak lama. . 
  7. Apabila proses sudah selesai maka akan ada pemberitahuan log tulisan berwarna hijau 'USB Download Complete'.

NOTE :
Jika perangkat belum terdeteksi Com device di Bar Msm8x39DownloadTool, coba cek driver di device manager. Jika terdapat tanda seru, itu artinya driver belum terinstall dengan benar.

Setelah proses Flash Oppo A37F selesai kalian bisa cabut USB dari HP dan nyalakan ulang dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal Oppo A37F. Selamat Oppo A37F sudah sukses di Flashing dan bisa digunakan lagi, 


Untuk mempermudah memahami cara Flash Oppo A37F kalian bisa tonton video 
Berikut:



Jika masih ada yang bingung atau kesulitan saat download kalian bisa komentar dibawah ya, dan jangan lupa untuk Subscribe channel YouTube Amzil Flasher agar kami dapat terus meng-upload tutorial yang pastinya berhasil.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb...!!!
Share:

2 comments:

  1. gan kok selalu muncul error ,,,,Boot2 partition handler
    itu kanapa ya gan?

    ReplyDelete

Popular Posts

Labels

Recent Posts