Cara Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro (Whyred), Tested 1000% Work

Cara Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro (Whyred), Tested 100% Work


Assalamu'alaikum Wr. Wb...!!!

Haloo...!!! Bertemu lagi dengan saya Amzil Flasher, Admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan berbagi File Stuck Recovery Pada Xiaomi dengan tipe Redmi Note 5 Pro (Whyred) Dengan Seri MEE7S / MET7S, beserta tutorial flashingnya. Pada Redmi Note 5 Pro yang mengalami kendala Stuck Recovery Setelah Upgrade Versi / Flashing ke Rom Global Sebelum UBL. Bisa mengikuti tutorial yang akan saya share pada artikel ini. File Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, jadi kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan memahami Cara Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro ini.

Lalu bagaimana cara Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro...?
Simak artikel ini sampai akhir ya guys..!!!

Cara Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro (Whyred) :

  1. Download File Fix Stuck Recovery Lalu Extract dengan cara klik kanan > Extract here, Tunggu Proses Extract sampai selesai, nanti akan muncul Folder firmware File Fix Stuck Recovery
  2. Password Klik Disini
  3. Download Driver dan Tool Mi Flash Jika Flashing Error Menggunakan Tool Mi Flash, Flash Via Tool QPST /Qfil Atau Bisa Menggunakan Via Box, Dongle, Dll
  4. Instal Driver dan Tool yang tadi sudah di Extract
  5. Buka Aplikasi Mi Flash yang ada di drive C: \ XiaoMi \ XiaoMiFlash / dengan cara klik kanan Run as Administrator.
  6. Jika aplikasi Mi Flash sudah terbuka akan terdapat beberapa button dan menu pilihan. Klik tombol Browser & pilihlah folder hasil extract File Firmware Redmi 5 Pro yang Tadi.
  7. Redmi Note 5 Pro dalam EDL Mode/9008 Dengan Cara Menggabungkan 2 Titik Test Point Dengan Pinset 
  8. Tunggu proses Driver Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (COM..) Terbaca di Device Manager. Jika Koneksi perangkat Dengan PC tidak respons, silahkan Instal Ulang Driver nya, bisa dengan cara Manual/Automatis.
  9. Setelah itu tekan tombol refresh hingga pada bagian device sudah tertulis COM..
  10. Lanjutkan dengan tekan tombol Flash di bagian kanan atas. Maka Flashing akan berjalan dan Proses flashing memakan waktu sekitar beberapa Menit.
  11. Jika proses flash berhasil akan muncul notifikasi Success
Setelah proses Flash Redmi Note 5 Pro selesai kalian bisa cabut USB dari HP, Kemudian Wipe Data dengan cara tekan dan tahan tombol kombinasi Power + Volume Up, Kemudian Reboot System tunggu sampai masuk ke tampilan awal Redmi Note 5 Pro. Selamat Redmi Note 5 Pro sudah sukses di Flashing dan bisa digunakan lagi,

Untuk mempermudah memahami cara Fix Stuck Recovery Redmi Note 5 Pro kalian bisa tonton video
Berikut:


Jika masih ada yang bingung atau kesulitan saat download kalian bisa komentar dibawah ya, dan jangan lupa untuk Subscribe channel YouTube Amzil Flasher agar kami dapat terus meng-upload tutorial yang pastinya berhasil.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb...!!!
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Recent Posts